Welcome Message

Welcome to My Blog ..... And thank you for coming ..... ^_^

Minggu, 02 Oktober 2011

My Story :: Best Friends ==> DASAFFeLiS ^_^

Awal mula dasaffelis tuh sebenenr nya kocak bgt .
Awal nya ada 2 kubu , kubu gue sma fatimah yang uddah temenan dari TK sma kubu nya amel sma dwi yang udah kenal krna rumah mreka yang tetanggaan .
Pas kta masuk SDN CIP.MUARA 01 PG yang bangetbanget keren itugue sma fatimah ber2an mulu krna kita emang ga kenal sma yang lain . begitu jga sma amel dan dwi yang berdua an mulu krna mreka jga ga kenal ama yang lain .
Pas lagi milih kelas , ga nyangka gue , fatimah , amel ama dwi tuh sekelas . kta masuk klas 1A trus di suruh berdiri di dpan. Kan banyak bgt , otomatis sempit . jadi gue rada nyolot sma amel dan dwi yang diri nya di samping gue sma fatimah . si amel ama dwi nya jga ga nyantai , jadi kta berantem lah pas di situ . tapi permusuhan itu g berlangsung lama . gue sma fatimah baikan sma amel dan dwi . akhirnya kita temenan bahkan sahabatan . kemanamana kita bareng mulu . klompok gue , amel , fatimah , sma dwi ini bnerbner lengkap . si fatimah yang kemayukemayu gmana gituu . si dwi yang bawel + kocak parah , gue yang bawel dan kalo ngmng nyablak banget sma amel yang kocak + alimalim gmana gituuuu . hahahha
Kelas 1 yang nguasain ya geng gue ini . hahahhah .
Eh pas naik kelas 2 ada berita buruk yaitu si fatimah yang harus pindah ke yogya karma penyakit nya asma yang ga ngebolehin dya menghirup udara kotor Jakarta. Pas itu kta benerbener sedih trus ngerasa kehilangan bgt . kta lose contact . yak an waktu itu masi jadul , jadi gada yang nma nya sms , mms , fb, fs, twit, yahoo dan yang lain . trus kta jga ga kepikiran buat surat . jadi kita Cuma dapet kabar dari yang namanya mama dea tetangga nya fatimah di Jakarta . kita ngelewatin harihari selama kelas 2-3 Cuma b3an doang , sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

iii bgt ! pas kita ulangan umum klas 3 kita dapet kabar dari si mama dea kalo fatimah bakal pindah ke Jakarta lagi pas kelas 4 . anjirrrrr ,, gue sma yang lain seneng bgt . ga sabar nunggu bagi rapot .
Ga di sangka bagi rapot udah waktunya , anjirr ,, kta kaget bgt ngeliat fatimah yang kurus menjulang tinggi ke atas . hahahhaha .
Kita kangenkanegnan tuh . ehh .. liburan kan .
Pas masuk gue seneng bgt ngeliat fatimah yang udah pake sragam mau skola dii 01 lgi bareng kita . hahahahah
Tapi yang bikin kaget ternyata gue , amel , dwi pisah kelas sma fatimah . tapi pikiran kta gapapa lah , yang penting udah satu sekolah . tapi nyatanya kita bukan tambah deket malah tambah jauh . fatimah yang gabung sma tementemen kelas B nya dya yang emang pada akhir nya jadi angota dasaffelis juga . dari kelas 4 itu gue , amel , sma dwi bikin nama kelompok kta Cuma DAS . singkatan nama D=DWI A=AMEL S=SUSI. Krna kan gue udah bilang kita ga begitu dketlagi sma fatimah .
Kelas 4 naik kelas 5 persahabatan DAS tambah deket tapi akhirnya muncul lah febri yang mulai deket sma kita , tapi kta sma sekali ga berniat buat bikin nma DAS jadi ada F nya . heheheh piss feb . awal nya juga gue sma dwi tuh rada kelse sma febri krna kta ngeliat nya dya tuh berusaha buat ngejauhin amel sma gue dan dwi (pemikiran anak 5sd) hahahha (jangan marah ya pep) hahahah
Tapi setelah dpet penjelasan dari si amel , akhirnya kita bias nerima febri jjadi temen kta juga tanpa mikir dya itu saingan kita.
Pas naik kelas 6 , kelas gue , amel , dwi . febri itu mauk kelas 6B . fatimah masuk 6A . berhubung walas 6A itu super jago MATEMATIKA jadi nyaris setiap plajaran mat kelas kta di gabung . lo tau kan , 54 anak di jadiin satu kelas rame bgt . duduk nya jga b3 . akhirnya dari situ kta kompakan lagi . sampe akhirnya ada acara kartinian yang mengharus kan sluruh kelas 6 nari buatt ngambil nilai praktek kesenian terus harus lebih dari 5 orang satu kelompok. Akhirnya gue , amel , dwi sma febri sibuk nyari anak” yang lain . klompok nya si fatimah Cuma fatimah , anti , aisyah , akhirnya kta gabungin aja kelompok kta . ehhh .. gatau nya si liba blom dapet kelompok . masuk lah dya sma kelompok kta . pas daftar peserta kta bingung mau ngasi nama apa . kalo nama bunga males bgt . akhirnya kta nulisin nama anggota nya aja dulu . pas kita liat huruf dpan nama anggota nya ehh ternyata nyambung .
D = DWI
A = AMEL
S = SUSI
A = AISYAH
F = FATIMAH
FE = FEBRI
LI = LIBA
S = SITI
Akhirnya ketemu lah nama dasaffelis itu . pas kita nari banyak bgt cobaan nya dah . adalah yang ga ketemu mau lagu apa . ada lah yang ngambek . hahahah, ada lah yang sibuk sma les nya , adalah yang ga bole keluar ama amak nya , adalah yang so ngatur , bingung nyari tempat latihan lah . banyak dah . ga di sangkasangka pas nampil , tarian kita ga mengecewakan . ehh ,, malah juara 1 . hahahah . kaget bgt dah .tapi kita bersyukur lah .
Ga nyangka waktu ujian udah deket , kta ber8 degdegan bgt , kita jga bingung nentuin mau masuk mana . akhirnya kita semua sepakat mau masuk 52 . kecuali fatimah . sumpahhhh gue ngerasa keselllllll bgt knpa si fatimah musti pindah ke yogya lagi . tapi ya udah lah ,, dya pindah dengan alasan yang sma dengan kepindahan nya yang sebelum nya.
Ujian udah selesai , perpisahan deh . akhirnya smua orang tua murid milih perpisahan nginep di puncak , anjirrrrrrrrrr .. demen bgt dah .
Pas waktu perpisahan , sumpah kita tuh seneng skaligus sedih , krna DASAFFELIS pasti ga bias ngumpul lengkap lagi . nginep nya udah , sedihsedih nya udah . degdegan deh nungguin hasil pengumuman . ga di sangka anak DASAFFELIS nilai nya kerenkeren . yang paling kecil 24.00 yang 1 dan 2 nilain tertinggi satu angkatan juga DASFFELIS dengan nilai 27.80 sma 27.55. ini sangat membanggakan . pas pemilihan smp smua anggota DASAFFELIS milih 52 . ya emang kecuali fatimah si . ehh .. ternyata semua nya masuk 52 . tambah seneng lah , harihari terakhir bareng fatimah di Jakarta kita abisin dengann makan bakso di si budeh . haahahah
Enak tuhhhh . hahhahah
Pas udah waktunya masuk skolah . kita harus rela ngelepasi fatimah pergi ke yogya . sebenernya rencananya kita ., mau nganterin dya ke stasiun . tapi ga bisa . karma itu udah sore . trus dya pergi nya malem . jadi kta perpisahan Cuma pagi nya kita main ke ruma fatimah . trus pas dya mau jalan dya sms smua DASAFFELIS . pas baca gue sedihhhhhhhhhhhhh bgt . tapi ya harus rela lah ya ,, dya kan pndah buat kesehatannya .
Tapi untung nya smpe skarang kita ga pernah lose contact lgi sma fatimah ,


source :
Susi's Note

NB :
It will never forget..... miss you all ... :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar